Selasa, 18 Oktober 2011

Last Post

yaaaahh... selamat pagi menjelang fajar :D
eehh eehh... mana duitnya kalo mau ke blog gue :p
hmmm... kalo gue pikir pikir gak ada gunanya :3
bzzzz...
elo elo, bakal nanya kenapa gue baru postingan?
jawabanya :
"pasti kuota modem nya habis"
"pasti laptop rusak?"
"pasti sering ngebo?"
jawaban diatas salah semua :3
dan gue gue
dengan sejuta impian gue yang amat tinggi beud -__-
dengan beribu bintang yang harus gue gapai :3 #apaan
dengan...... dengan................ dengan.......................
iyaa :3 pagi
gue milih waktu ini buat ngesempetin postingan terakhir gue :3
iyaa... gue gue dari kemarin kemarin emang gak ada waktu buat yang namanya refreshing (baca : represing)
minggupun gelap dengan tugas tugas gue :3
gue nya pingin pingsan tapi gak bisa! pingin sakit tapi juga gak bisa!
tapi gue bersyukur gue masih dikasih kesehatan, kalo enggak?
kalo enggak gue bakal terbang melayang ke sana lho apa? sana itu lho alam sana...

udahlah pasti elo tanya?
kenapa di postingan terakhir gue gak ada kata yang gue coret?
karna gue gak pingin nglawak, dan emang dasar nya gue gak bisa nglawak. kan gue bukan pelawak :3
yaaah.. yang ada elo bakal garing mbaca postingan gue sambil nyemburin kopi elo gara gara jum'at kliwon kemarin.

yaaah....
gue yang masih ndengarin lagu lagunya "Owl City" dan gue punya 3 albumnya dia.
sambil postingan di depan rumah gue, karna gue kalo pagi jatahnya emang kudu keluar rumah..
bukan karna gue dimarahin dan diusir dari rumah :3
bukan karna gue ngrasain udara dingin dan kebelet ke wc -__-
tapi gue butuh waktu buat ngebersihin ini otak yang butek sama pelajaran gue yang setumpuk + beban hidup gue :3

intinya!
elo elo bakal tau kalo gue jarang banget postingan lagi.
 gue enggak bohong, seminggu dari senin sampe senin lagi, yg ada di pikiran gue cuma belajar belajar dan belajar biar nilai ulangan2 gue bagus :3 dan semoga nilai ujian gue memuaskan :amin
dan elo tau? hari minggu pun gue tetep belajar :o
yaa. ini tuntutan hidup gue yang paling berat..

sudahlah..
ini udah paling gue usahain banget buat natap laptop + internetan kalo cuma ada TUGAS
ngaktifin hp kalo lagi butuh tanya sama temen + kalo hari jum'at, pacar gue KELKOM
dan paling malesnya kalo gue udah bela belain latihan pagelaran, mbawa laptop + modem, hp, headphone, ngisi pulsa, eeh yang di sono kagak telpon.. tapi gak apalah, buat obat kerajinan gue kalo lagi latihan. #apaan
dan gue kalo ngeaktifin hp yaa cuma jadwal yang disono kelkom, kalo kagak yaa kagak :3

udahlah...
gue mau belajar dulu dan bakal mandi, makan => berangkat sekolah, sekolah, ngakak-ngakak (kalo lagi gak BADMOOD) main main kalo lagi (MOOD), sholat, pulang sekolah, makan, tidur, bangun, mandi, sholat, belajar, sholat, belajar, sholat, makan, belajar, langsung tidur :3
itu kerjaan gue tiap hari. gak ada waktu nonton tv, main game, apalagi sms.an smpe berjam jam, apalagi internetan sama lumuten,.

sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar