Sabtu, 12 November 2011

13.11.2010

yeeppiiee~
gue nongol lagi di blog gueee..
yaah~ sebenernya hari ini gue banyak agenda acara, tapi demi online dan ngejelasin ke pacar gue itu yang bikin gue nyesek.
yeppiee~ tanggal ini dan di hari ini #iyalah
gue sama pacar gue (baca : faishal hanin) udah 1 tahun jadian (˘⌣˘)ε˘`)
gue bakal cerita lagi tentang 1 tahun yang lalu :D

nah ini dia kronologi kejadiaannya :

12.11.2010
nah ini, sial banget kali..
pas latihan pelantikan osis, kenapa si hanin harus nongkrong di depan kelasnya dan ngliatin latihan pelantikannya :3 gue nya salting setengah mati -__-
sampe sampe gue gagal total salah semua gerakannya :3 gue malu sumpah pake banget :3 
nah pulangnya, gue mbuat note yg sebenernya gue tujukan ke hanin :o
malemnya, cuma sms biasa :3

13.11.2010
pas gue lagi di wc, dan lagi mp3.an :3
hp gue berdering, ternyata ada sms dari si hanin
gini :
h : (intinya dia ngajak ketemuan)
c : (kaget, gue enggak pernah ketemuan sama cowok sebelumnya, muka gue mau taruh mana (?))
nah intinya gue mau diajak ketemuan sama dia :o
di sekolah
gue dieem, gue mikir, ketemuan? sumpah yaa, ini enggak lucu banget buat gue.
gue mlompong gak jelas pas liat soal dari ulangannya pak andang dan setengah memikirkan, gue ketemuan? sama cowok? kakak kelas gue? gue masih gak percaya waktu itu :o
pas ulangan udah selesai, eh gue di panggil buat latihan pelantikan
percaya gak percaya kelasnya hanin pas pelajaran olahraga. #mampus
muka gue mau taruh mana? 
apalagi pas ada bola voli kena ke gue, sumpah yaa, mending itu bolanya anak cewek, kalo anak cowok gimana? gue bisa pingsan pas latihan :3
nah terus, enggak lama kemudian, ada tangisan awan jatuh langsung "bres"
nah itu, gue langsung mikir, hujan? eh hujan? nanti gue enggak jadi ketemuan dong, :3
kalo gue enggak ketemuan gue nya enggak enak, kalo ketemuan itu pas hujan, manapula gue enggak bawa jaket, manapula gue lemah banget sama hujan :3
daan pas istirahat dateng :3 
dan pas bel tibaa #terengterengterengtengteng
gue nya tambah grogi, gilaaa! kenapa harus istirahat? haa? kenapa?
terus gue bilang sama sahabat gue, gue mau ketemuan sama kakel, tapi ini hujan, ketemuan gak yaaa, 
sahabat gue bilang, ketemuan ajaa :3
akhirnya gue ketemuan deh

pas di  tempat tujuan.
si hanin ngomong yang sebenernya dengan tatapan yang mengerikan :3
gue nya setengah nya ketakutan sendiri :3
terus gue ngejawab kalo guee #paham sendiri :3
nah terus si hanin nanya lagi
gue kaget setengah idup pas dia ngomong gitu,
gue cuma bisa, ee, ee, ee,
terus gue dipaksa ngomong aja
terus gue bilang deh -__-
terus si hanin bilang, berarti hari ini kita jadiaan
gue bilang, iya, sambil ngliat dia, tapi lagi lagi tatapannya mengerikan :3
gue nya kan ilfill -__-
terus si hanin gelantungan di pohon gak jelas banget :3 
terus terus hanin minta gue online siang siang
terus hanin juga bilang eh malah nyuruh gue, buat nglakuin apa buat tanda bukti kalo dia sayang sama guee
eeh gue nya enggak mau minta dia nglakuin apa kek :D

nah akhirnya :3
pas di belokan perumahan gue, eeh dia baru senyum sama gue :D
sumpah, itu ya gue baru liat dia senyum :o
dan sampe rumah, gue senyum senyum sendiri ditanyain sama mami dan ibu gue
eeeeh tapi gue cuma bilang => ada deh, mau tau aja :3 anak muda :lho

dan malemnya, gue malah nangis kayak orang yg baru diputusin :3
lho kok malah nangis? iyaa, gue terharu, ternyata Allah ndengerin gue,
pas pdkt tapi baru di msg, do'a gue tiap hari gini :
"Ya Allah, kalo dia bukan yang terbaik buat aku, jangan tumbuhkan rasa sayang dihatiku untuknya dan jangan kau berikan kasih sayang dari hatinya untukku. Namun jika dia yang terbaik untukku, berikanlah hatiku kasih sayang yang akan aku berikan untuk dirinya, dan berikanlah aku kasih sayang dari hatinya"
sumpah tiap hari gue gini, sambil tahajudan. soalnya gue pingin, dari awal gue enggak bimbang sama kata hati gue.

sekian cerita gue yang garing ini ;D #bangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar