Rabu, 16 November 2011

mas bro gue ultah :p

yeeyee~
hari ini, 17 November 2011 dini hari.
haloooo, gue yang imut imut #hoek  nongol lagi di blog ini :D
iyaa, blog gue, blog yang sekarang gue sering tinggalin gitu aja, elo tau? gue sibuk banget :3 saking sibuknya, gue udah 2 minggu ini sakit :3 Beneran yaa, dari maag (3hari) --> darah rendah sampe pusing gak ketulungan (4hari) --> diare (2hari) --> radang tenggorokan (gak keitung) --> maag LAGI -__-
kenapa bisa gitu? gue jarang makan, jarang tidur, dan sekali makan, yang pedes2 banget + minum dingin :3
eehhh~ kenapa gue jadi gini (?) ennggaak~ kembali cerita awal :D

seperti biasa, tanggalan di hp gue udah melolotin gue buat melek malem gini demi jadi "First People" buat dia :p
yaahh.. hari ini dia tambah tueekk, harusnya kalo dia pulang, gue bakal minta syukurannya :3 apalagi adiknya udah nagih terus PA nya -__- gue ngangkrem tinggal nungguin dia pulang ke Pekalongan. Nah gue? gue yang daritadi nungguin dari jam 9 malam. gue mikir, gue mau nungguin sampe jam 12 sambil tiduran gini? bisa bisa gue udah ngebo duluan :3 dan akhirnya gue sempetin buat nonton film. film nya kerennya banget :3 gue liat sampe melongo dan terkagum kagum :D  judulnya gak usah gue kasih tau yaak :p

daan sampai jam 11, gue pun merasa bosan. gue pindah pindah chanel tv, adanya ftv yang bagus. beneran yaa, kalo liat ftv, pinginnya nyesek mulu, ntar nangis, kalo udah gue peluk guling gue, sambil mbaca sms yg gue simpan dari dia terus gue nyanyi sebagai back songnya #ribet amat --" nah ntar gue gini, "sayang..sayang..kangen sama kamu" lah itu, langsung.. bresss~ deres air mata keluar dari mata gue -,__- apalagi pas gue sakit, gue inget pas dia "cerewet" banget buat ngasih tau gue, gue disuruh makanlah, istirahat lah, minum obat lah, minum yang banyak lah. gue kangen itu. kangen diperhatiin dia lagi. gue kangen dia yang khawatir sama gue. Tapi kadang kalo gue lagi gitu, ntar gue ngakak, #apaan, sampe ujung ntar gue lulus pun, enggak kesampain citcitcuit, begini nasib korban LDR ._.

nah ntar kalo film ftv nya udah main lagi, biasanya gue berhenti nangisnya. ntar kalo iklan, gue nangis lagi. Tapi ntar gue hapus sendiri air mata gue, sambil gini => "sabar yaah, gue tau, ini cobaan buat kita. fighting citcit" :D sambil gue rada' tersenyum walaupun kepeksa, demi biar enggak nangis lagi. Tapi ntar kalo gue udah ketemu kaca, dan gue liatin jauh jauh dan jauh mata gue, mesti ntar nangis lagi -__- gue sampe bosan ._. kenapa kerjaan gue akhir akhir ini nangis? kenapa? gue enggak ngerti? sampe gue jadwal full, dan sampe rumah tinggal capek yang gue dapet dan gue cuma bisa duduk sebentar sambil gue nangis, dalam hati, biasanya elo sms gue, suruh istirahat lah, beginilah, macam macam lah pokoknya. ntar gue nangis lagi. -,__-

Beneran yaa,, gue cerita apaan ini, kenapa gini?
nah, pas udah jam 11 malem. gue buka laptop gue, dan toeng, gue nyalain. yeeeaah! dengan rasa ketakutan gue ambil laptop gue di ruang kerjanya bokap gue. bukan karena gue takut sama bokap gue, tapi gue takut sama ruangannya :3 gue nyalain laptop, pura pura ngerjain tugas. tapi alhamdulillah nya nyokap gue enggak nanya, dan gue pun langsung tancepin itu modem. dan toeng, gue harus ngerjain tugas gue dulu baru online.
setelah tugas gue selesai, gue langsung mbuka fb. karena gue tau, gue kangen sama dia #apahubungannya.
pas gue mbuka msg, gue langsung jingkrak2 sambil netesin air mata, gue enggak nyangka msg gue dibales sama temen spesial gue alias pacar gue alias kakak gue alias mas bro gue. gue bingung? dia mbales kapan? gue enggak berani mbuka msg dulu, akhirnya gue mbuka profilnya dulu daaan gue baca satu persatu statusnya. gue kangen pake banget pasti iya, tapi gue tau, gue enggak berhak nyampah lagi di profilnya dia ntar biasalah anak pondok :o

gue ngelus dada guee, guee ilfil sama diaa. gue tau cowok emang gitu, tapi please gue ilfil banget karena omongan dia kasar. >.< elo tau? gue dari dulu ilfil sama cowok yang gitu. Tapi udahlah, waktu itu gue udah bilang ke dia biar enggak gitu lagi, dia janji, tapi yaah gitu.
gue mulai bosan dan bosan. gue mbuka msgnya dan iyaa gue ngerti. cuma sekedar mbales segitupun gue udah seneng banget, dengan air mata gue yang menggenang dan gue enggak mau gue jatuh. terus gue bales. dan dengan gue yang tadi sore nganggur kenapa gue gak mbuka laptop. padahal pas di sekolah, firasat gue udah nemu, gue udah kelintas kalo elo bakal kelkom. tapi sayangnya laptop kagak di rumah, pulsa gue jangan tanya, jangan kan limit, sepersenpun kagak ada. ._.

nah udah, jam 12 malem pas, gue ngucapin "Happy Birthday ........." ke wall fb dia, msg fb, mention, sms, kurang 1 => telpon, tapi enggak mungkin :3 dan gue seneng, gue lega bisa ngucapin pertama kayak dulu lagi XD walaupun pas ultah gue, elo bukan yang pertama tapi yang ke-4 >.<  yang pertama tata, mbak hayu, terus adik kelas, yg ke-empat baru elo. padahal gue waktu itu nungguin mati hidup an sampe jam setengah 3 baru tidur jam setengah 5 udah bangun :3 itu GUE.

naaah~yang gue nanti saat ini adalah => cepet cepet ulangan direktorat (24-26 nov) -> ulangan semester (5-10 des) -> hari bebas (12 - 16 nov) -> terima raport (17 des) -> ketemu elo (belum dipastikan) -__- eh tapi elo balik kagak? kalo kagak, berarti gue sama adik elo ke paparon terus jalan jalan sepuasnya :3
wish you and me luck :D  dan selamat buat faishal hanin yang utsnya dapet rangking 3 :D makan makan ki XD

heeemmm~ gue mau apalagi? saat nya tepar kalii yee ._. aahaahaa.. udahlah, selamat rekreasi ke pantai kapuk :3 naah.. semoga elo dateng ke mimpi gue yaa ;)

sekian cerita garing :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar