Jumat, 16 Desember 2011

Galau CCTV

eeeaaak, gue balik lagi.............
kali ini gue mau cerita sama kalian, tentang kejadian-kejadian di sekolah gue akhir-akhir ini..
ayook capcus deh cyiinn.. #gilakumat

beneran gue enggak bohong, kenapa sekolah gue pake CCTV segala. apa maksutnya hah! orang listrik aja masih setengah2 gitu, orang AC cuma nyala satu doang, apaan coba maksutnya. ini mah namanya enggak ada kesejahteraan bagi siswa. gara-gara CCTV semuanya pada galau. tapi tenang ajaa, walaupun ada CCTV, pas UAS kemarin masih banyak kok yang contek-contekan, mbuat catatan (baca : ngepek), balang-balangan kertas pun masih wajib dijalankan. yaaah, alhamdulillah nya sih, aku asli kerja keras gue.

nah ini, yang masih tetep dijalanin sampe sekarang walaupun ada CCTV. apa? apaan coba hayoo? | kasih tau gak yaa? | tapi ada syaratnya~ | apa? | boleh bantuin aku gak? | bantuin apa? | bantuin nglepas status jomblo aku.. #eeeaaakkk seerrr, udah gue kali ini gombal deh.. -__- yaak, apa jawabannya ceman-ceman? => main kartu, mau gaya setan kek, mau geplakan kek, mau minum, mau poker kek, tapi tetep aja main kartu. gak cowok gak cewek sama aja main kartu. gak pinter gak setengah setengah sama aja main kartu. gak kaya gak beloom kaya sama aja main kartu. gak ada diskriminasi, itu tidak boleh dilakukan kepada orang yang mengindap HIV AIDS. #gaknyambung

selain main kartu dan contek-contekan apa lagi yaak? yaak ini diaa => mbawa hp. walaupun anak-anak pinter banget ngumpetin hapi tapi alhamdulillah nya gak kenak sidak. hebat *keprok-keprok* satu saja tempat yang biasa buat ngumpetin hp itu adalah di belakang lemari loker :3
selain itu apalagi? yaaak, anak cowok nonton gituan, anak cewek nonton film tubles-tublesan. apaan tuh tubles tublesan? mau tau? gue kalo ngumpain tuh mbalik jleb, maksutnyaa itu.... film pembunuhan gitu. kalo pas adegan mbalik ke belakang tiba tiba di tusuk pake pisau atau benda tajam lainnya. makanya gue kalo ngumpamain mbalik jleb. sumpah! kalo kata kata itu (mbalik jleb) diulang ulang beberapa kali mesti kedengerannya 'aneh' gitu yaaa. kayak umpamanya bang raditya dika jongkok pas pup dan foto bersama kambing terus mbersihin keteknya yang masih sakit. #apaan.

nah ini gue nyambung, jujur aja gue bingung sama anak cowok. udah lama si, anak-anak 9a yang cewek nonton film "breaking dawn" kalian pasti tau, itu film terusannya film newmoon, eclipse, dsb. awalnya gue enggak ngerti soalnya gue masih susulan fisika. pas gue masuk kelas, gue liat anak cewek pada grombol gitu, tak liat kan laptopnya ofida, eeh sumpah pas gue liat adegannya bookk, masyaallah, dan gue seketika liat wajah-wajah mereka, ya ampun, mereka ngliatinnya dengan penuh keseriusan, sampe ada yang gini : "lha mbok dicepetke ning bagian kui e" gue nya gini : "itu kenapa adegan gak kelar-kelar," terus temen gue yang lain gini : "biarin ah, liatin aja" gue nya : "males" sampe gue keliling kelas terus ke situ lagi, adegannya belum kelar-kelar, sumpah sampe gue gini : "gilaaa! itu orang masih di depan umum kenapa gitu". temen gue gini : "di sana kayak gitu udah biasa." gue nya gini : "yaa gue juga ngerti." kalo kalian penasaran, adegan yang gue maksut pas "kissing". puas udah tak kasih tau -__-

nah gue nya karna gak dapet tempat duduk, gue berdiri di atas meja -__- soalnya itu film "breaking dawn" udah melejat kemana mana beritanya. sampe sampe temen temen gue kelas 9 pada ke semarang ke bioskop demi nonton "breaking dawn" tapi yang kategori semua umur, tapi yaa film nya isinya sama aja. Bayangin ke semarang cuma liat "breaking dawn"! itu aja kelas 9a bisa nonton itu film garagara yang punya film ngrekam di balik bioskopnya -__-

naah udah kaaan, lama kelamaan pas edward sama bella nya ke Isle Esme, itu pulau yang dibuat khusus buat mereka dan tempat bulan madunya mereka. nah walaupun kalian masih kecil gue yakin kalian nyampe, dan yaak pas adegan gitu, anak cowok pada ngliat gitu tha ke laptopnya, eh malah anak anak cewek yang duduk paling depan deket laptop malah nonton sendiri,terus anak cowoknya gini : "film apaan?" gue : "breaking dawn" terus temen gue lagi yang cowok gini : "masak bocah lanang meh nonton kui bek rak entuk, barang bocah wedok meksa-meksa" gue di situ mikir, kenapa anak cewek yang paling depan gitu banget, biasa aja dong, orang anak cowok kelas 9a udah biasa nonton gituan. gue nya bilang gitu sama nia yang dimana gue sama nia emang deket sama cowok di 9a. nah pas di adegan gitu lagi, laptopnya gak ditutup soalnya mereka nyadar, harusnya mereka yang gak boleh nonton gituan. tapi gue nya gak ikut nonton, males banget sumpah, nonton gitu aja harus berdiri di meja :3

udah udah kenapa gue jadi gini..
dan kemarin pas anak cewek liat film pembunuhan, gue nya enek soalnya gue paling males banget liat pembunuhan, mending liat film horor. -__-
nah pas gue enek liat film, gue nya genjreng-genjreng sama nia, dan tiba tiba nia gini ngomong sama siket (baca ; adi)
n : "kamu udah nonton gituan di, jujur!"
a : "hahaha, udaah tapi sekali tok" adi langsung spontan. eh tapi itu cuma buat ngilangin penasaran"
c : "wis biasa nyak"
dan gue waktu itu gak ngemat banget kenapa nia bisa ngomong gitu. dan gue baru tau, ternyata anak cowok di tempat gue masih pada nonton "American Pie 7" sumpah itu yaa film nglebihin "breaking dawn" gue emang belum pernah nonton dan gak mau nonton, soalnya  gue pernah denger ceritanya yang "AP 6" anak anak osis cewek tempat gue malah udah pada nonton, cuma waktu itu gue gak minat sama debby dan gue cuma bantu wisnu. dan percaya gak percaya, anak osis pas angkatan gue "jorok-jorok" sumpah gak cewek gak cowok.

dan udah, gue nggak mau cerita tentang ginian lagi. -__-
sekian. wassalam. cerita gantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar